survei-kepuasan-masyarakat-skm-triwulan-i-tahun-2025-kecamatan-kalikajar

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TRIWULAN I TAHUN 2025 KECAMATAN KALIKAJAR

 05 Oktober 2025 |   Administrator | Pelayanan Publik

Indeks Kepuasan Masyarakat Kecamatan Kalikajar Triwulan I Tahun 2025

Pelayanan publik di Kecamatan Kalikajar terus menunjukkan komitmen terbaiknya. Berdasarkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan I Tahun 2025, nilai IKM mencapai 92,77 dengan predikat “Sangat Baik” dan skor interval 3,711 (A).

Capaian ini tidak hanya menjadi angka, tetapi juga cerminan dari kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pelayanan yang diberikan. Terima kasih kepada seluruh responden yang telah berpartisipasi.

Masukan dan apresiasi Anda menjadi semangat bagi kami untuk terus berbenah dan memberikan pelayanan yang cepat, mudah, dan ramah bagi semua.

#KalikajarGumebyar #WonosoboHebat #PelayananPublik


    Tidak ada komentar...

ALDHIANA KUSUMAWATI, S.STP., M.M.
Camat Kalikajar

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

ALDHIANA KUSUMAWATI, S.STP., M.M.
Camat

NGATINI, S.IP.
Sekretaris

RAHMAT WIDODO, S.Sos.
Kepala Seksi Pemerintahan

SUPRAYITNO BUDIANTO, A.MD
Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat dan Sosial

HERY SUSANTO, S.IP.
Seksi Ketenteraman Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat

Drs. MUGIYONO
Seksi Ketenteraman Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat

ANIEK SETIAWATI, S.IP.
Kepala Sub Bagian Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Kalikajar

Achmad Rofiq
Pengadministrasi Umum

DWI SANTOSO
Pengadministrasi Umum

SHOBIRIN
Pengadministrasi Umum

DINAR PRIHANDINI, A.Md.
Arsiparis Terampil

Media Sosial

PENGUNJUNG