hasil-survei-kepuasan-masyarakat-skm-kecamatan-kalikajar-tahun-2024

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Kecamatan Kalikajar tahun 2024

 22 Januari 2025 |   Administrator

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Kecamatan Kalikajar tahun 2024 menunjukkan pencapaian yang sangat baik dengan predikat "Sangat Baik" dan skor sebesar 91,45. Tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dinilai tinggi dengan mayoritas responden merasa sangat puas dan puas. Dari segi nilai per unsur, seluruh indikator mendapatkan skor di atas 3,3, dengan nilai tertinggi pada unsur keempat (U4) sebesar 3,906. Profil responden menunjukkan bahwa mayoritas berasal dari lulusan SMA dan S-1, dengan berbagai latar belakang pekerjaan seperti ASN, swasta, wirausaha, dan lainnya. Partisipasi masyarakat juga sangat baik, dengan kebutuhan sampel yang terpenuhi hingga 102 persen. Kecamatan Kalikajar berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat.

 

#KalikajarGumebyar #WonosoboHebat


    Tidak ada komentar...

ALDHIANA KUSUMAWATI, S.STP., M.M.
Camat Kalikajar

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

ALDHIANA KUSUMAWATI, S.STP., M.M.
Camat

Drs. SRI PRAYOGA DWIYONO, MM.
Sekretaris

RAHMAT WIDODO, S.Sos.
Kepala Seksi Pemerintahan

SUPRAYITNO BUDIANTO, A.MD
Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat dan Sosial

HERY SUSANTO, S.IP.
Seksi Ekonomi dan Pembangunan

Drs. MUGIYONO
Seksi Ketenteraman Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat

ANIEK SETIAWATI, S.IP.
Kepala Sub Bagian Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Kalikajar

Achmad Rofiq
Pengadministrasi Umum

HANDIKA MERLISTA AYU PRATIWI, A.Md.Ak.
Pengelola Keuangan dan Pendapatan Desa

DWI SANTOSO
Pengadministrasi Umum

SHOBIRIN
Pengadministrasi Umum

DINAR PRIHANDINI, A.Md.
Arsiparis Terampil

Media Sosial

PENGUNJUNG