VISI

Terwujudnya Wonosobo Bersatu untuk Maju, Mandiri dan Sejahtera untuk Semua”. Visi tersebut kemudian juga dijabarkan kedalam berbagai bentuk program dan kegiatan pembangunan beserta rencana pendanaannya yang akan dilaksanakan dalam 5 (lima) tahun ke depan sebagai respon atas kondisi, kebutuhan dan aspirasi masyarakat Wonosobo. Selain itu RPJMD ini juga disusun dengan mengintegrasikan rencana tata ruang dan rencana pembangunan daerah, yaitu selain memuat program sektoral dan lintas sektoral juga memuat program kewilayahan sehingga pembangunan yang dilaksanakan memperhatikan aspek ruang dan kewilayahan yang diharapkan bisa mengoptimalkan pemerataan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Wonosobo dengan cara :

  1. Meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara Meningkatkan kinerja pemerintahan daerah yang mandiri bebas KKN.
  2. Meningkatkan capaian kinerja dan pemajuan penyelenggaraan pemerintahan daerahPemerataan daerah peningkatan sarana dan prasarana wilayah serta prasarana darsar pemukiman.
  3. Meningkatkan kemandirian daerah
  4. Meningkatkan pelayanan dasar dan sarana prasarana publik untuk kesejahteraan yang merata
  5. Melakukan harmonisasi prinsip berkelanjutan dan berkesinambungan dalam pembangunan daerah

Pengumuman

Statistik Pengunjung

 -

Kontak Kami

Jalan Letda Soedharmono Nomor 29
Phone: (0286) 329066
Email: kecamatankalikajar@wonosobokab.go.id
Website: https://kecamatankalikajar.wonosobokab.go.id